Jumat, 14 Maret 2014

Kamu Yang Pertama dan Yang Terbaik

aku kenal kamu saat aku masuk kuliah...
kamu jadi yang pertama buatku
sejak ada kamu, aku jadi semakin sering eksis di media sosial
sejak ada kamu aku makin mengenal dunia

kamu yang selalu setia nemenin aku begadang tiap malam
kamu yang selalu bantuin aku nyelesai-in semua tugas tugas kuliah aku
kamu yang selalu hibur aku dengan musik-musik yang aku suka

atau hibur aku dengan semua permainan permainanmu yang asik disaat yang lain sedang tak asik
tapi sekarang kamu udah beda.
kamu masih sering temenin aku begadang sih
masih buat aku eksis di media sosial sih
masih bantuin semua tugas tugas kuliah ku juga sih
masih hibur aku dengan musik dan permainanmu juga sih
tapi kamu udah gak se-strong dulu
gerakan kamu semakin lambat kayak siput!!
kamu sering buat aku kesal, jengkel, emosi, bete karena kamu udah banyak ga bisanya
gara-gara kamu, jari telunjuk aku sakit
gara-gara kamu, chatting-an sama pacar dan temanku yang lain jadi terhambat
gak terhambat banget sih, tapi pokoknya aku sebel sama kamu!

aku masih sabar loh ngadepin kamu
aku sabar sampe aku dapetin penggantimu aja sih
kalo aku udah dapet yang baru aku bakal duitin kamu!
kalo gak ada yang mau seenggaknya tukang loak mau lah pasti

bukannya aku gak tau terima kasih sama kamu yaa..
tapi kamu emang udah sepantasnya istirahat
aku gak mau maksa kamu terus hidup temani aku sampe aku tua
karna itu gak akan pernah mungkin terjadi.
kalopun aku obatin kamu biar kamu tetap hidup pasti gak akan kayak dulu lagi, kamu pasti bakal sakit lagi

kamu tetap bertahan sampe aku nemuin penggantimu yaa
baik baik yaa sama aku..
jangan bikin aku kesel yaa, gak akan tega aku banting kamu sih
tapi takutnya aku khilaf trus aku pukul kamu, walopun bakalan tangan aku yang sakit sih
ah.. biar bagaimanapun kamu tetap yang pertama
kamu tetap temanku yang terbaik..
pokoknya keep strong oke!! aku masih butuh kamu kemarin, sekarang, besok dan sampai aku nemuin penggantimu. hehehe
love yaa my first 

4 komentar: