Jumat, 13 Februari 2015

Kepada Kalian yang Ku Sebut Mantan

Kepada Mantan

Hahahaha.. sebagai pembuka aku ingin tertawa. Bukannya malah menyapa. Maaf, bukan maksud ingin menghina. Tapi entah apa reaksi pacarku setelah membaca surat yang ku tujukan untuk kalian. Hahahaha kenapa aku sebut ‘kalian’ ? Karena kalian kan bukan cuma satu. Hahahaha

Bagaimana kabar kalian? Aku mengirim surat ini untuk kalian bukan ingin kembali ke masa lalu, atau mengenang yang telah lama berlalu. Aku Cuma ingin menyapa, ingin berbaik hati, sekedar silaturahmi, kepada kalian yang masih berhubungan baik denganku hingga saat ini. yaa.. meski tidak pernah saling sapa padahal sama-sama sedang online di facebook. Bahkan untuk chat pun gak akan ada yang mau mulai. Kalaupun aku yang mulai, sudah pasti habis aku di cemberutin si pencemburuku. Hehehehe


Gimana? Kalian udah nemu penggantiku? Semoga sudah, bagi yang belum. Rasakan! Hahahaha. Duh maaf aku gak maksud tertawa menghina, tapi ini keluar secara spontan, seperti kentut yang di barengi dengan bersin. Gak sengaja, tapi nikmat keduanya. Hahahahhaa

Untuk kalian yang kusebut mantan, terima kasih. Terima kasih pernah menghiasi hari-hariku, terima kasih telah banyak memberiku pelajaran. Berkat kalian (mungkin) aku bisa menjadi wanita yang kuat, berkat kalian aku mendapat banyak pengalaman dan kenangan, baik itu pahit maupun manis.

Tapi sekali lagi kalian harus tau, aku nulis surat ini bukan berharap untuk balikan dengan kalian. Karena aku punya seseorang yang meski agak pencemburu bahkan acapkali cemburu dengan kalian, tapi sekali lagi kalian harus tau!! Dengar yaa.. dengaaarr!! aku sayang dia. Dia baik, dia tampan (menurutku hehe), dia perlakukan aku seperti putri raja (hahaha ini lebay, tapi beneran!). Jadi kalian jangan harap bisa balikan (lagian siapa juga yang minta balikan ya, huahahaha)

Sudah ya, surat untuk kaliannya jangan panjang-panjang, nanti semakin buat kalian kembali pada kenangan dan semakin kepingin balikan. Huahahaha.. masih aja aku kepedean. Yaudah ya sekian.


Salam,
Mantan Kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar