Rabu, 11 Februari 2015

Aku Bukan Doraemon

Kepada kamu,

Hai kamu, kamu tau kenapa judul surat ini Aku Bukan Doraemon. Karena aku ingin mencoba menulis surat sesuai tema ke-2 di hari ke-13 #30 hari menulis surat cinta, yaitu I Stand By You. Kenapa aku kasih judul itu? Karena aku bukan doraemon yang harus diminta oleh Nobita untuk tetap berada di sampingnya. Aku ingin tetap terus disampingmu, tanpa perlu kamu menangis dan memohon, karena aku akan melakukannya dengan senang hati. (insyaAllah) hehehe

Aku akan berusaha semampuku untuk tetap terus bersamamu, Stand By You everywhere you go. Meskipun sebenarnya itu cuma ungkapan harapan. Ungkapan keinginan ku yang ingin terus bersamamu dimanapun kamu berada. Mustahil tentunya, karena jarak kita yang tak sebegitu jauh tapi sungguh besar kiasannya. Kenapa, karena kata orang, aku tinggal jauh diluar planet bumi. Hahaha tak apa, tapi dalam surat ini aku tak perlu tanya kabar kan? karena kudengar bumimu, Jakarta, sedang mengapung! Hahahah.. tidak tidak, aku tidak tertawa karena bumimu itu. Aku tertawa karena suratku yang mulai berganti tema entah kemana. Hahahaha

Oke kembali ke tema.

Dalam surat ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untukmu. terima kasih untuk tetap menjadi lelakiku yang semangat bekerja meski hujan dan panas menerpa, meski banjir dan terik menyingsing. Halahh.. mau menulis surat ber-rima gagal lagi hahahaha.

Intinya, aku ingin kamu tetap semangat, tetap tersenyum, tetap menjadi pria yang kuat apapun yang terjadi. Aku akan selalu disampingmu, mendukungmu dengan pom-pom dan tarian ala ala cheerleaders saat semangatmu mulai memudar. 

aku.. disini, diluar planet bumi ini, hanya bisa berdoa kepada Sang Empunya Rezeki, untuk tak henti-hentinya mengucurkan rejeki untukmu, untuk kita, untuk cita-cita kita. Hhehehe

Salam,

Bidadari-mu (eaaaa) hahahahaha

2 komentar: