Selasa, 17 Februari 2015

Asmaul Husna

Bismillahirohmanirrohim
Kepada Tuhanku, Allah SWT,
Ya Allah, surat ini bukan surat kecil untuk-Mu dari seorang anak yang sedang terserang penyakit kanker ganas, karena itu sudah terjadi di film, surat ini ditulis dari seorang anak yang hanya ingin berdoa dengan caranya sendiri, dan semoga di Amin-kan oleh semua orang yang membacanya.
Ya Allah yang Maha Pengasih (Ar Rohman), kasihi-lah kami.
Ya Allah yang Maha Penyayang (Ar Rohiim), sayangi-lah kami, meski mungkin sayang kami kurang tulus. Namun sesungguhnya kami berusaha melakukannya dengan baik.
Ya Allah yang Maha Merajai (Al Malik), bimbinglah kami sebagai hambamu yang tidak berdaya ini, meski kami sering melupa dan lalai atas segala perintahmu. Maafkan lah kami.
Ya Allah yang Maha Suci (Al Quddus), maafkan lah kami, yang tak mampu menjadi hambamu yang suci, kami sering melakukan perbuatan dosa. Ampunilah kami
Ya Allah yang Maha Memberi Kesejahteraan (As Salaam), sejahterakan lah kehidupan kami
Ya Allah yang Maha Memberi Keamanan (Al Mu`min), lindungilah kami dari segala hal yang membuat kami semakin terpuruk.
Ya Allah Yang Maha Pemelihara (Al Muhaimin), peliharalah kehidupan kami untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, yang lebih layak.
Yang Memiliki Mutlak Kegagahan (Al `Aziiz), sesungguhnya tak ada yang mampu menandingi-Mu, maka mohon curahkan kami sedikit kekuatanmu untuk menjalani kehidupan ini.
Yang Maha Perkasa (Al Jabbar), berikan kami juga sedikit curahan ke perkasaan-Mu agar kami tak kan goyah di terpa segala hal yang berusaha menjatuhkan kami.
Yang Maha Megah, Yang Memiliki Kebesaran (Al Mutakabbir), tunjukkanlah kepada kami kebesaran-Mu, berikan kami sedikit pencerahan atas segala cobaan yang Kau berikan.
Jika semua cobaan ini adalah ujian, maka berikanlah kami nilai atas semua usaha yang kami lakukan untuk melewati segala ujian-Mu. Entah itu nilai 80, 70, 60, atau bahkan 50 jika memang kami belum sungguh-sungguh melaluinya. Agar kami sadar, agar kami mengetahui seberapa besar lagi usaha yang harus kami lakukan untuk mendapatkan nilai yang besar.
Ya Allah ya Tuhanku, suratku ini bukan surat perintah, melainkan surat permohonan, permohonan maaf kami atas segala dosa yang telah kami perbuat, atas segala kesalahan yang kami lakukan. Sesungguhnya kami sering kali lalai dan lupa menjalankan perintah-Mu, tapi ingin segala permohonan dan permintaan kami segera terkabul. Mohon maafkanlah kami, dan kabulkan lah do’a kami.
Salam,

Hamba-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar