Selasa, 03 Februari 2015

Surat pertama, Bos

Hai.. Bosse!

Aduuhh.. Sumpah aku deg deg-an mau nulis surat ini..

Soalnya ini surat pertama aku.. Eh boong deng surat pertama mah. Ini surat pertama yang aku kirim lewat pos cinta maksudnya. Ihiiwww...

Oh iya.. Surat pertama ini aku tujukan kepada Bosse yang ntah siapa dan dimana, salam kenal Bosse. Aku tau proyek ini sudah setahun yang lalu. Ada niatan bangeeet mau ikutan, tapi takut, Bosse. Tulisan aku masih berantakan (sekarang juga masih deng hehe). Aku terbilang newbie dalam bidang nulis menulis di blog begini. Karena aku pertama bikin blog juga cuma buat buku diary. Nge-buang uneg-uneg yang ga tau mau di buang kemana. Jadi kalo emang kata-kata, isi, pembukaan, penutup dan segala macem sudut pandang dari surat ini agak absurd maklumin aja ya bosse yaa..


Aku nulis ini juga dalam keadaan yang gak begitu bikin nyaman. Lampu kamar mati, banyak nyamuk, mana tadi siang si mama abis nyuci baju putih-putih.. Jadi aja aku curhat ga jelas dan bosse pasti ga ngerti hahahaha

Ah aku bingung bosse mau nulis apa. Mau nulis kisah tentang masa lalu kita, kan nggak pernah ada ya.. Baru kenal juga. Bosse juga pasti baru tau aku sekarang. Kan aku bukan selebtwit kayak mba Tata, ayah Pidi Baiq, mbah Jiwo atau yang lainnya.. Hehehe

Udah segini dulu ya bosse suratnya. Udah ke abisan kata kata nih.. Hohoho
Salam kenal Bosse, salam ga sayang. Belum sayang sih tepatnya. Mudah-mudahan sih nggak sayang. Soalnya nanti pacarku sedih. Semoga kita bisa berteman baik hoho

Salam dari aku yang (katanya) ada diluar planet bumi,

Ade Afriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar