Selasa, 10 Februari 2015

Kepada (et)iitsibarani(underscore)

Kepada @iitsibarani_

Hai mbak-mbak tukang pos cinta.. eh maap, hai ka (et)iitsibarani(underscore) . Salam kenal.  Aku penulis surat cinta baru. Yang selalu mengharapkan kehadiranmu karena aku pelanggan setiamu. (Cuileh lebay.. hehe). Tapi aku memang begitu. Karena tanpamu, viewer’s blog ku cuma naik satu persatu (Ciyaan L )

Ohiya aku belum sempat menanyakan kabar. gimana kabarmu kak? Lelah menjadi tukang pos? Lelah ngasih tau ke para penulis surat yang suka salah format? Lelah membacakan semua surat dan memilahnya untuk di masukan kembali ke blog pos cinta? Mudah-mudahan nggak ya kak. Karena kepada siapa lagi kami bergantung untuk mengirimkan surat-surat cinta (yang berakun T-W tentunya) hohohohooo


do you know how amazed I was to you? Kakak bacain puluhan surat-surat cinta. Dengan berbagai macam gaya bahasa, tutur kata, dan mungkin kosa kata yang mungkin sukar untuk di mengerti (seperti tulisanku ini hehehe), surat yang panjang kali lebar kali tinggi, atau yang cuma sepanjang ruas jari.. halah apasih maksudnya pengen nulis ber-rima i-i  tapi gagal hahaha. Pokoknya intinya aku kagum sama kakak. Kakak yang selalu menyempatkan waktunya utnuk baca terus me-Retweet-nya dan diselipkan komen di belakang yang membuat para penulis makin semakin semangat menulis. Aku contohnya.. hehehe

Tapi aku mau sedikit curhat, aku sempat kesel sama ka iit.. haha gak kesel sih, Cuma rada kecewa. Duh kalo di bilang kecewa juga terlalu lebay.. ah ya pokoknya itu lah. Karena apa? ka iits tau? Karena di tulisan ku yang Kepada (mantan) Sahabat Terbaikku gak di masukin fotonya. Huhuuuu.. jadi aja aku kaya jahat ke orang. Padahal itu kan bukan untuk orang. But it’s okay.. aku kan harus maklumin kesibukan kangpos yang juga punya rutinitas sendiri. Apalagi sekarang lagi musim hujan kan. Apalagi kemarin (senin 9/2) ka iit juga lagi nunggu adzan buat buka puasa kan.

Udah ah.. nanti aku ditimpukin surat-surat sama ka iit kalo makin ga jelas.. hehe. Sampai jumpa (InsyaAllah) di Gathering nanti kak. Eh nanti ada gathering kan? Kita bisa ketemu kan? Kita bisa kenalan kan? Semoga semua jawabannya iya. hihi


Salam,

2 komentar:

  1. aaaakkk kamu.
    bahahahha. bukan mau aku, tapi setahu aku memang setiap surat yang di-posting di blog poscinta, tidak diperlukan menyertakan foto. maaf yaa. :"3


    aw! suratnya kamu lucu sekali. maacii yaa. *kiss kiss*

    BalasHapus
  2. kembali kasih ka :D *joget joget dibawah hujan surat cinta* horeeee gagal ditimpukin \(^o^)/

    BalasHapus