Rabu, 04 Februari 2015

Si Kakak Senior

Hai kamu.. Eh hai kak.. Eh bang.. Hemm.. Mas ajalah yaa biar kedengeran manis. Ihiiww

Aku panggil kamu itu karena ceritanya kan kamu seniorku. Bukan ceritanya sih. Emang kamu senior aku. Hehehe.. Gimana kabarnya mas? Sehat? Hehehe gak basi kan aku nanya itu? Nggak-in ajalah yah biar aku ga bete terus bisa lanjutin nulis surat buatmu.

Mas.. Kamu tau gak? Tema menulis surat cinta kali ini “For The First Time In Forever”. Tanpa perlu pikir panjang yang aku inget langsung kamu loh.  Ihiw kan hehehe.

Aku inget pertama kita ketemu waktu aku masih jadi junior kamu. Dan bakal tetap jadi junior buat kamu sampe kapanpun sih, karena aku gak akan pernah bisa lebih tua dari kamu. Lebih pintar dan lebih cantik mungkin iya.. Karena kamu cowok tentunya hohoo..

Waktu itu tepatnya aku masih semester 1 dan kamu semester 5. Kamu datang ke kelas aku, kamu bilang lagi butuh bantuan para junior buat jadi talent di Film yang mau kamu buat dan langsung menyebarkan beberapa lembar brosur casting dengan menjanjikan sebuah fee yang lumayan. Karena masih awam soal perfilm-an itu jadi gak aku gubris. Gak sedetikpun aku lirik kamu dan lembaran brosur casting itu. Tapi ku dengar sahabatku ikut.

Di semester berikutnya,  singkat cerita kita bertemu lagi. Lagi lagi kamu butuh bantuan para junior untuk menjadi salah empat narasumber di film dokumenter kamu.

Kenapa aku bilang salah empat? Karena kalau salah tiga ada di Jawa Tengah. Hehe enggak deng karena kamu butuh bantuan aku dan ke tiga sahabatku. (wakwaw garing! Hahaha)

Dan semenjak itu kita mulai sering mention-an di twitter. Lalu berangsur sering Line-an, dan kamu ajak jalan, dan mulai sering telponan, dan akhirnya kita jadian. Sampe sekarang. Gak tau tepatnya kapan, tanggal berapa, yang aku ingat kita mulai dekat akhir tahun 2013. Berhubung sekarang tahun 2015 berarti kita udah pacaran 2 tahun. Benar begitu, Yang? Eh Mas.. Hehehe

The first time yang sangat gak mengesankan but i hope it’s for forever. Muachehe

Salam dari juniormu.. Ade-mu.. Kekasihmu,
Ade Afriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar