Jumat, 27 Februari 2015

Hijabers Mblaem Mblaem

Heh emak emak rumpi gimana kabar kalian?

Eh.. Gak salah kan aku nanya gimana kabar kalian? Toh aku emang beneran gak tau kabar kalian seperti apa sekarang, kita udah jarang dan bisa di bilang gak pernah lagi ngumpul bareng. Sekalinya ngumpul cuma di kampus, itu juga pas ada seminar aja. Huh L  

Bahkan sekarang aku gak tau lagi update terbaru dari kalian sekarang, mungkin salah satu dari kalian ada yang udah berencana nikah atau mungkin udah tunangan? Hahahaha.. padahal kalo di inget-inget gak ada satu kabar dari kita yang terlewat sedikitpun, kalian gak kangen??


Kayaknya nggak.. toh buktinya aku multichat langsung pada leave chat without say anything. Chat di grup bbm or line Cuma di baca. Dan bahkan sekarang kayanya udah gak ada tuh grup kita L. Kalo kata meme komik yang lagi ng-trend mah “disitu kadang saya merasa sedih”

Hey emak emak rumpi, Geng mblaem-mblaem.. kalo kata anak anak dikampus mah, geng hijabers, Ayolah kumpul lagi! Ayolah main lagi! Hah ga seru nih.. hah gak asik nih!! Huff huff huff


Salam rindu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar