Kamis, 26 Desember 2013

Pedes tapi maksudnya Manis

sifat yang ceplas ceplos, terlalu jujur kalo ngomong, terlalu berani mengutarakan sesuatu. itulah sifat-sifat gue. entah buruk atau baik, tapi gue rasa-rasa lebih banyak buruknya daripada baiknya.
meski banyak orang yang bilang 'lebih baik jujur walau menyakitkan'. tapi gak pada kenyataannya. terlalu jujur juga kadang menjadi lancang. terlalu ceplas ceplos juga sering bikin orang sakit hati. terlalu berani mengutarakan sesuatu juga memberikan kesan arogan, galak, gak bisa lembut hatinya. katanya sih.. tapi emang iya kalo di pikir-pikir

salah emang.

gue ngaku salah kok. makanya gue merasa bersalah banget udah ngomong kayak gitu. tapi jujur. sumpah demi apapun yang gue maksud di dalem hati sama yang terucap di mulut gue itu kadang suka beda, bener kata temen sd gue; melan: 'pedes tapi maksudnya manis'
emang gue suka asal kalo ngomong. tapi gak bermaksud menghina, kurang ajar, durhaka apalagi sampe menyakiti hati seseorang. gue cuma mendengar terus berkomentar tentang apa yang gue dengar, mungkin cara gue mengutarakan komentarnya yang salah. makanya maksud yang dituju gak sampe ke orangnya secara baik.

"You are trying to do what is right, even if the majority of society does not agree with you"
ini yg ku maksud aku banget


pokoknya sekarang mah cuma bisa bilang.
maaf ya pak :(
maaf yaa mel
maaf ya semuanya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar