Sabtu, 11 Januari 2014

dua

Dear Heratic Neid

di tempatku juga seharian ujan, tapi aku gak sadar sih. soalnya seharian juga aku tidur dan baru bangun pas baca twit darimu. gatau kenapa hari ini aku tidur seharian. jadi ikutan gaya rapelanmu yang tadinya aneh bagiku. lagian apa-apaan tau rapel tidur. eh ternyata begini rasanya ngerapel tidur setelah ngeronda ngejar desain yang ternyata cuma di coret abstrak kayak coretan anak umur 3 tahun yang lagi belajar nulis.


ohiya gimana kabar si putih yang ku dengar hari ini manja padamu. harusnya kan cuman aku yg boleh manja sama kamu, aku kan si bungsu dan kau si sulung yang seharusnya memanjakan adik sekaligus pacarmu ini. hih~
eh tapi aku gak boleh cemburu juga sih sama si putih yg hari ini manja padamu. dia juga kan yg sering nemenin kita, dia yg setia nemenin kamu buat nemenin aku hehe..
salam rindu yaa buat si putih, semoga idup terus biar sering-sering nemenin kamu mampir ke rumah lagi.

always love you with all ways to find the way to you~

2 komentar: