Minggu, 26 Januari 2014

Gak Perlu Di Hipnotis

perasaan gue gak minta macem macem deh
gak berduit juga
gak harus ngabisin gaji sebulan
bahkan gak harus ngeluarin duit juga deng
tapi kenapa susahnya kayak minta dibeliin mobil yaa

gue tuh cuma minta waktu.
eh tapi time is money sih yaa

emang berapa duit sih waktu lu?
udah kayak pekerja komersil aja perjamnya mesti dibayar wkwkwk

gue tuh bukannya ngambek mulu loh..
tapi hebat kalo ada yg digituin gak ngambek mah
mungkin cewek-cewek lain gak bakal tahan digituin.
bakal ngamuk sejadi-jadinya.
gak tau deh ngamuknya kayak gimana.

gue bukan malaikat!!
gak masalah sih sebenernya lu mau ngapain kek
mau kemana kek mau main seharian kek mau tidur seharian kek
seterah lu itu mah.
gue bukan bini lu
belum sih
gak tau juga deng bakal jadi bini lu apa enggak
pokoknya intinya gue gak bakal terlalu menyita waktu lu
gue gak bakal ngekang lu ina inu
gue gak bakal terlalu mengatur-ngatur kehidupan lu
yaa karna belum jadi bini lu
gak ada hak. eh belum ada hak

tapi seenggaknya adalah sedikit waktunya buat gue.
tapi sedikitnya itu bukan sejam doang jugaaa
yaa seenggaknya kalo ada waktu senggang tuh sms kek telpon kek
kalo sms atau telpon ngabisin pulsa trus mesti ngeluarin duit
ada fasilitas social media yang ditawarkan gratis di internet loh
banyak bahkan. twitter bisa. line bisa. bbm bisa
dan ada facebookan gratis yg pake 0.facebookcom gitu (kalo masih ada sih)
yaa pokoknya masih banyak deh cara kalo emang situ mau usaha mah

kalo kata lirik lagunya abdul and the coffe theory mah yaa
aku tak pernah minta, untuk semua waktumu
aku tak pernah minta, kau beri semua yang engkau punya.
yang aku ingin hanyalah pengertianmu
tuk sedikit saja pahami maksudku
yang aku ingin hanyalah agar kau mau
sekedar mengerti aku~

nahloh disini gue kesannya kayak marah-marah yaa
gak marah sih, cuma kesel aja.
sekedar ngebuang uneg-uneg
kalo orang-orang mungkin butuh dihipnotis dulu biar bisa lega ngeluarin uneg-unegnya
gue mah ngebacot aja di mari.
ini blog-blog gue. suka suka gue
mau baca silahkan enggak juga yaudah gpp hahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar