Sabtu, 11 Januari 2014

Tiga

Dear My Love, Heretic Neid
aku juga pasti akan sabar menunggu hari itu,
hari dimana aku duduk berdua denganmu dibawah langit kota yang katamu indah dan menawan
hari dimana benar-benar cuma ada kamu ada aku dan ada cinta. bukan cuma sekedar kata. bukan cuma sekedar paragraf dalam percakapan kita di media online yang mungkin membuat orang-orang yang membacanya langsung menscroll down timelinenya.

hari dimana gak ada kata curang untuk setiap kegiatan yang kita lakukan. semua boleh, semua legal, semua diijinkan.

aku berharap hari itu cepat datang. aku sih berharap hari itu hari esok. biar aku cepat-cepat menikmati semua kehangatan kotamu yang kau iming-imingkan itu. biar itu semua bukan cuma jadi ceritamu tapi menjadi cerita kita. ya KITA, aku dan kamu.
yang selalu lala padamu, Oncu April

Tidak ada komentar:

Posting Komentar