Selasa, 13 Oktober 2015

Dettol mendukung penuh program Dokter Cilik Award 2015

Jakarta, 13 Oktober 2015

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Bakti Dokter Indonesia tahun 2015, Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PBIDI) bersama dengan Reckitt Benckiser (RB) kembali menyelenggarakan kegiatan "Dokter Kecil Award". Ini adalah tahun ke 3, sejak tahun 2013 silam RB Indonesia secara konsisten mendukung program tersebut melalui produk Dettol.


Pada tahun 2013, RB Indonesia meluncurkan Misi Hidup Sehat Dettol bekerja sama dengan IDI dan Kementerian Kesehatan, sebuah kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat dan mencegah terjadinya berbagai penyakit yang berbahaya untuk bayi dan anak-anak. Hingga pada tahun 2015, Dettol telah memberikan pendidikan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat kepada lebih dari 3 juta siswa dan memiliki 77,160 dokter kecil melalui Program Sekolah Dettol.

Ratanjit Das, selaku Presiden Direktur RB Indonesia mengingatkan bahwa diperlukan upaya bersama dalam memberikan pendidikan tentang gaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

"Dettol berkomitmen untuk menciptakan kehidupan yang lebih bersih dan keluarga yang bahagia. Kami memerlukan para pemenang berbagi visi dan komitmen membawa pesan ini kepada lebih banyak orang". ungkapnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar