Rabu, 07 Oktober 2015

Inovasi Aman dan Praktis Membuka Kaleng Susu

Jakarta, 7 Oktober 2015

Susu, siapa yang tak kenal dengan susu?
Susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia, salah satunya manusia yang merupakan sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat. susu binatang (biasanya sapi) juga diolah menjadi berbagai produk seperti mentega, yogurt, es krim, keju, susu bubuk dan susu kental manis. [sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Susu]

Berbicara soal susu kental manis. Berbagai macam produk susu kental manis banyak ditawarkan di Indonesia, salah satu brand yang tidak asing lagi yaitu, Frisian Flag. Perusahaan yang berdiri sejak 90 tahun silam itu hari ini (7/10) memperkenalkan sebuah inovasi baru pada kemasan, membuat konsumen semakin nyaman dan praktis dengan hanya 3 tahap mudah "Klik, Tarik, Tuang".



Acara yang di adakan di FX Sudirman ini sekaligus dengan acara peluncuran Frisian Flag Cafe. gerai kuliner berkonsep Pop-up Cafe yang ditujukan bagi keluarga Indonesia untuk menikmati kebersamaan sambil menikmati sajian minuman dan makanan berbasis susu. yang akan dibuka untuk umum selama satu minggu, mulai tanggal 5 Oktober hingga 11 Oktober 2015.


Inovasi baru yang dikeluarkan oleh Frisian Flag merupakan salah satu upaya membangun keluarga yang kuat dan mendorong keluarga modern saat ini tetap mengkonsumsi asupan berkualitas dan aman, tanpa merubah kandungan susu kental manis yang telah dikenal dari generasi ke generasi.


jadi kini konsumen tak perlu repot-repot lagi saat membuka kemasan susu kental manis kaleng. hanya perlu di Klik, tarik, tuang susu siap dikonsumsi.


photo by facebook.com/frisianflagindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar